Langsung ke konten utama

Postingan

Pengalaman menggunakan aplikasi jenius dari BTPN

Halo guys terima kasih udah mampir lagi ke blog ane ya. Btw kali ini ane mau ngulas mengenai aplikasi jenius nih guys.Langsung aja lah ya. Jadi ane itu udah berusaha daftar aplikasi jenius sejak ya sekitar bulan November 2016. Ya gimana ya gratis biaya transfer,biaya admin, wah pokoknya apa2 gratis. Sayangnya nih saat itu Aplikasi jenius yg ente dapat temukan di playstore masih labil kya remaja gtu lah. Emosinya masih labil. HeheNah pada bulan april lah kyanya ane mencoba lagi aplikasi jenius ini. Dan alhamdulillah berhasil. Saat itu masih ane harus ke bank btpn terdekat nih masalahnya. Akhirnya ane ke bank btpn sinaya di Jl pandanaran Semarang. Karena itu btpnnya lumayan deket lah dengan tempat kerja ane.Kesan pertama masuk btpn uh ngeri guys. Ente ga bakal liat unsur bank disitu. Ya kalau bank kan hawa yang terasa orang tuh pikirannya uang semua gtu ya, formal dst. Ente pasti tau lah. Nah masuk ke btpn itu ane kaget,brasa cafe cuy. Disediakan sofa kya ruang tamu,pegawainya ramah dan…
Postingan terbaru

Pengalaman menggunakan HP asus zenfone selfie

Hai salam kenal. Ini postingan pertama saya. Niatnya sih nantinya blog ini isinya ya apa aja lah yg terlintas ingin saya ceritakan tentang pengalaman saya. Ok udahan dulu kenalannyaJadi gini kali ini di postingan pertama mau cerita nih pengalaman beli HP Asus zenfone selfie. Nah ceritanya waktu itu saya ngebet banget tuh sama yang namanya asus zenfone selfie. Kenapa ya???ya karena HP android pertama yg saya beli sendiri jadi ga bisa langsung yang di atas 4 jt. Tapi stamdar lah cuma 2 juta saat itu. Dengan spek yang tinggi. Saat itu ga kepikiran beli samsung sih karena emang dengan harga yang sama eh dapat spek yang biasa-biasa aja.Btw HP tersebut saya beli bulan november 2016 nih guys. Saat sampai kos (saya beli di semarang di daerah tlogosari), saya merasa aneh ketika download di playstore dst lah. Download aplikasi doang loh. Eh hpnya anget. Waduh saya deg2an ini hp kenapa ya kok bisa panas... pikir saya gitu. Tapi yaudahlah dengan penggunaan yang cenderug normal bagi seorang gamers…

Contoh Laporan PKL

Kali ini aku mau ngepos. ya pos pertamaku sih sebenarnya. hehe. Ini laporan PKL yang kubuat ketika masih duduk di bangku SMK N 1 Purwokerto. Sedikit cerita aja kalau waktu itu aku PKL di KPP Pratama Purwokerto. 
Langsung saja pada laporannya :

LAPORAN PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PURWOKERTO



DISUSUN OLEH                              : NAMA                                               : MUHAMMAD RIZQY YAHYA NIS                                                     : 13365 KOMPETENSI KEAHLIAN            : AKUNTANSI

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BANYUMAS SMK NEGERI 1 PURWIKERTO 2012




PENGESAHAN INSTANSI

Laporan ini telah disetujui dan disahkan pada :
Hari                 : Tanggal           :